JELLYBAG MURAH MARC JACOBS HARGA MULAI DARI 19.000 PEPCS

JELLYBAG.



UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
JELLYBAG sama seperti tas selempang yang meiliki tali single pada bgian atas yang berdekatan dengan resleting yang digunakan oleh penggunanya diantara bahu dan tangan yang menitik beratkan tali jellybag pada bahu si penggunanya, biasanya memiliki resleting atu zipper berada diatas badan jellybag. biasanya tas selempang / jellybag memiliki beberpa kantong terutama pada bagian badan tas, memiliki badan utama yang biasanya lebih besar dari pada volume kantong pendukungnya. biasanya jellybag memiliki tali yang menempel pada bagian samping kanan kiri pada bagian jellybag dan saling menyambung antara sambungan tali pada jellybag bagian kanan menyambung pada bagian jellybag sisi kirinya.



tas selempang (juga disebut tas kurir )adalah jenis tas biasanya terbuat dari beberapa jenis kain ( sintetik alami dll ) yang dikenakan disatu bahu dengan tali yang melintasi dada dan menyambung kembali dengan tas dibawah. tas messeger biasanya digunakan oleh kurir, tas messeger sekarang juga merupakan ikon fashion perkotaan. Beberpa jenis tas messeger disebut carryalls. sebuah versi yang lebih kecil sering disebut tas sling.


Pada jaman dahulu tas selempang sering digunkaan oleh kurir selain simple tas selempang ini juga sangat mudah jika ada keperluan mengambil barang dengan cepat karena tas selempang ini jika ingin mengambil barang yang ada pada dalamnya tidak usah membuka tasnya hanya tinggal memmutar tas tersebut saja tidak seperti tas ransel. sering juga disebut tas messeger karena pada jaman digunakan oleh kurir surat untuk membawa surat yang ingin diberikan pada tujuan. maka itu pada jaman dahulu tas selempang sering juga disebut tas messeger. namun berjalannya waktu tas selempang ini tidak hanya digunakan oleh kurir saja. sekarang banyak orang yang tertarik menggunakan tas selempang ini.


Mengapa disebut tas selempang / jellybag? karena tas selempang / jellybag ini digunakan penggunanya menyelempng dan bertitik berat bahu, ada beberapa cara penggunaan tas selempang yaitu;

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

- Guna samping

Menyilangklan tali pada bagian badang dari kanan atau kiri atau sebaliknya sesuai kenyamanan pengguna menitik berat pada bagian bahu kanan atau kiri pada bagaian badan jellybag ditaruh di sebaliknya bahu yang dipakai oleh penggunanya, biasanya dipakai seperti ini pada saat jalan santai agar jika ingin mengambil barang yang ada didalam jellybag ini bisa mudah diambilnya.

- Guna depan

Menyilangkan tali pada bagian badan dari kanan atau kiri atau sebaliknya sesuai kenyamanan pengguna menitik berat pada bagian bahu kanan atau kiri dan pada bagian badan ditaruh disisi dengan si pengguna, biasanya pengguna menggunakan dengan cara ini untuk menjaga keamanan jellybag pada saat ditengah keramaian.

- Guna belakang

Menyilangkan tali jellybag pada bagian badan dari kanan atau kiri atau sebaliknya sesuai kenyamanan pengguna menitik berat pada pada bagian bahu kanan atau kiri dan bagian badan jellybag ditaruh pada bagian belakang si pengguna, biasanya si pengguna menggunakan jellybagseperti ini jika sedang berkendara roda dua supaya tidak mengganggu si pengguna.

- Guna samping tidak menyilang

Sama seperti guna samping namun tali tidak menyilang pada tubuh si pengguna melainkan hanya menitik berat kan pada bahu kanan atau kri dan badan jellybag tersebut mengikuti tali yang menyantol pada bahu si pengguna.

Pada jaman yang sekarang sangatlah maju ini tas selmapng banyak berevolusi, terutama bentuk dan bahan yang digunakan. ada beberapa bentuk yang berevolusi dan sangat banyak seklai bentuknya yang membuat tas selempang ini sangatlah diminati banyak orang. adapun yang membuatnya berbeda yaitu bahan yang dipakai. ada banyak sekali bahan tas selempang yang digunakan saat ini diantara lain yaitu kain katun, kulit sintetis, kulit, polyster, kanvas dan banyak lagi. banyaknya bentuk dan bahan yang digunakan menjadikan tas selempang menjadi salah satu pilihan orang untuk menjalani hari hari mereka. namun kelemahan pada tas selempang yaitu barang bawaan hanya sedikit, tidak bisa membawa barang barang berat, hanya memiliki titik berat disatu bahu. walaupun seperti itu tas selempang tidak kalah pamor dengan bentuk tas lainnya karena bentuk yang simple dan casual membuat tas selempang ini banyak dipilh oleh orang orang untuk dipakai kemanapun kapanpun.

Seperti biasanya kami adalah produsen tas yang sangat mengerti pangsa pasar negeri kami sendiri, kami membuat produk yang berkualitas namun tetap memiliki harga yang sangat baik dipasaran atau murah. murah namun tidak murahan adalah kebiasaan kami membuat sebuah produk karena melaui riset pasar yang cukup rumit. produk kami adalah jellybag wanita dengan bahan synthetic leather, menggunakan furing dan dilengkapi perlengkapan yang terbuat dari stainless emas. dibalut dengan jahitan yang rapih.

Mengapa harga kami bisa murah? karena kami adalah produsen jellybag yang membuat jellybag selain itu kami mengambil bahan langsung dari pabrik. sudah begitu proses pembuatan kami dibuat disatu tempat. kami juga membuat dengan cara masal. jellybag kami juga melalui proses QC atau Quality Control yang ketat. kami bisa jamin jellybag kami murah namun jellybag kami tidak murahan.

Kepada para mitra kami grosir reseller atau droupship kami bisa merekomndasikan produk ini ke beberapa tempat diantaranya :

1. Tempat keramian contoh pasar, pasar malam, car free day, gelora olahraga
2. Tempat wisata contoh kolam berenag, monumen nasional, museum, kebun binatang, paralayang, pantai, keraton, candi dan lain lain
3. Distribusi outlet ternama
4. Toko toko tas
5. Bazar bazar pakaian
6. Acara musik

HUBUNGI KAMI

Bagi anda yang mau order, komplain dan konsultasi, dapat menghubungi kami :
Sms/Tlpn       : 0822-5702-0004
Sms/Tlpn/WA : 0812-2223-4204
Sms/Tlpn/WA : 0813-1000-6016
Telpon Kantor : 0355 - 3491117 
LINE : @Armmebag
Email; Armmebag@gmail.com

Desa Kalangan No 14 RT 01 RW 02 Ngunut Kab. Tulungagung Jawa Timur (0355-3491117)  


Bekasi Timur Jl.makrik No. 53 RT 06 RW 04 Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu (Dekat Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq) Bekasi Jawa Barat 
( 0813-1000-6016 )
MEDIA SOSIAL 

|| FACEBOOK || TWITTER || TUMBLR || 
|| KASKUS || INSTAGRAM || GOOGLEPLUS ||
||PINTEREST||

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Harga belum termasuk ongkos kirim luar kota
2. Produk kami di jamin dengan kualitas prima
3. Harga bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
4. Pengiriman barang melalui ekspedisi
5. Pembayaran melalui transfer bank dan dilunasi pada saat order telah siap kirim ke rekening :

  • BRI 0139-01-140640507 Fajri Pradadista
  • BCA 3230480175 a/n Devia Puspitasari


DAERAH OPRASIONAL

SUMATRA^^^^Lampung, Padang, Pekanbaru, Medan, Aceh, Riau, Palembang, Panam^^^^JAWA BARAT DAN JAKARTA^^^^Bandung, Jabotabek( Jakarta, Bogor,Tangerang,Bekasi) Cirebon^^^^JAWA TENGAH DAN DIY^^^^Semarang, Salatiga, Yogya, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Solo, Rembang, Blora, Pati, Cepu, Pekalongan, Purwokerto, Tegal^^^^JAWA TIMUR^^^^Nganjuk, Caruban, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Madiun, Kediri, Pare, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Besuki, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Krian – Kertosono, Sidoarjo, Jombang,^^^^MADURA^^^^Bangkalan, Sampang, Sumenep, Madura, Sumenep, Kalianget^^^^BALI^^^^Ampenan, Cakranegara, Singaraja, Gianyar, Klungkung, Tabanan, Negara, Denpasar^^^^NTT DAN NTB^^^^Bima, Ruteng, Lombok, Kefamenanu, Flores, Ende, Kupang, Sumbawa Besar^^^^KALIMANTAN^^^^Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Berau,Martapura, Tanjung Palas, Tarakan, Bitung, Ketapang, Sampit, Palangkaraya ^^^^SULAWESI^^^^Pudai, Pare, Palu, Gorontalo, Makasar, Manado, Pare- pare, Sidrap, Pinrang, Kendari^^^^AMBON^^^^Ambon, Maluku,Tual, Saparua^^^^IRIAN JAYA^^^^Jayapura, Sorong, Mbima, Fak-Fak, Maumere, Timika, Merauke, Waingapu