SLINGBAG MURAH BERBAHAN KULIT SABLON HARGA MULAI 13.000 RUPIAH / PCS

SLINGBAG KULIT SABLON.



SLING BAG adalah tas selempang yang biasa digunakan oleh kaum wanita pria. selain simpel sling bag juga tas yang multi fungsi dan praktis karna mempunyai banyak kantong maka tidak heran banyak orang Terutama wanita yang menggunakan sling bag sebagai pilihan mereka untuk berpergian kemanapun. selain design yang simpel dan menarik sling bag pun mempunyai kelebihan tersendiri, yaitu tidak memakan space tempat yang banyak walaupun di dalamnya memuat banyak barang. 




SLING BAG sablon berbahan Pvc leather  adalah sling bag yang terbuat dari bahan Pvc leather  dan di sablon menggunakan Policoat. Pvc leather adalah kain yang menyerupai kulit namun berbeda, yang sering orang sebut kain kulit sintetis. Slingbag Kulit sablon ini adalah sling bag yang sekarang sekarang ini sedang di gemari banyak orang orang tidak tua tidak muda Slingbag Kulit sablon ini juga tidak memandang wanita atau pria, mengapa seperti itu ? SLING BAG KULIT ini selaim kuat sling bag ini juga terlihat mewah dan elegant.
dengan berbagai bentuk dan macamnya di pasaran menjadi kan Slingbag Kulit sablon ini sebagai sling bag yang sangat populer dimana saja. selain terlihat mewah dan elegant SLING BAG KULIT ini juga tidak kalah dari sling bag mengunakan bahan lain. salain itu Slingbag Kulit sablon juga sangat mudah perawatan dan mencucinya. karna itu banyak sekali para produsen membuat Slingbag Kulit sablon ini dengan berbagai bentuk dan design yang unik. selain itu Slingbag Kulit sablon ini juga sangat cocok dibawa kemana saja seperti sekolah, kampus, kantor, pertemuan, arisan, reuni, nikahan, wisuda, dan lain lainnya. selain itu Slingbag Kulit sablon ini juga menjadi kebutuhan gaya hidup pasalnya banyak Slingbag Kulit sablon ini yang menggambarkan tentang suatu komunitas tertentu, selain itu juga banyak Slingbag Kulit sablon ini yang harganya sangat murah namun masih terlihat keren. maka dari itu Slingbag Kulit sablon ini sangat banyak penggemarnya.



Slingbag Kulit sablon yang kami buat adalah slingbag sablon dengan design yang tidak kalah bagus di pasaran. Slingbag Kulit sablon kami juga menggunakan bahan yang bagus awet dan lembut. Selain itu Slingbag Kulit sablon kami memiliki 3 lapis pada bagian badannya Yaitu : 
UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
1. PVC leather

Lapisan pertama adalah muka dari tas itu sendiri yaitu PVC leather atau kain kulit sintetis, yang berguna untuk menempelkan gambar sablon yang akan di tampilkan pada Slingbag Kulit sablon itu sendiri. Bahan pvc leather kami sangat lembut namun sangatlah kuat karna menggunakan teknik sablon yang baik (rahasia perusahaan) menjadikan gambar sangat awet dan terlihat bagus, selain itu gambar sangatlah halus pada permukaan sablon slingbag kulit sintetis ini. 

2. Busa / spoon 

Lapisan kedua adalah spoon atau busa, spoon atau busa berfungsi untuk softcase dari slingbag sablon kulit ini atau pelindung dari luar atau benturan yang tidak langsung mengenai barang yang ada di dalam tas. Untuk melindungi barang barang penting yang anda bawa. 

3. Furing 

Furing atau dalaman tas yang lazim di pakai untuk sebuah tas, sebagai wadah pelindung yang lembut agar barang bawaan anda tidak banyak tergores, furing menggunakan bahan yang lembut dan tak mudah hancur menjadi pelengkap bahan slingbag sablon kulit ini.

Selain bahan Slingbag Kulit sablon ini yang bagus, Slingbag Kulit sablon ini memakai cat sablon yang bagus dan tidak mudah pudar. Walau pun harga tergolong murah namun kami sangatlah menjaga kualitas karna di kerjakan dengan teknik yang tidak biasa membuat Slingbag Kulit sablon ini bagus murah namun tetap berkualitas. Menggunakan tali kulit sintetis yang lembut dan kuat membuat slingbag  kulit ini semakin elegan walaupun harga tergolong murah. 
Kesempurnaan yang terakhir adalah cara jahit Slingbag Kulit sablon ini menggunakan teknik jahit yang halus dan tidak terburu-buru. Dan tenaga tenaga wanita ahli dan tekun membuat Slingbag Kulit sablon ini memiliki sentuhan terakhir yang sempurna. Selain itu kami selalu menggunakan packing plastic yang rapih dan tebal supaya debu atau kotoran lain yang terbawa bersama udara tidak melekat pada slngbag kulit sablon ini, dan sebelum di packing slingbag kulit kami 

Mengapa harga kami bisa murah ? karna kami adalah produsen sling bag yang membuat sling bag. Selain itu kami mengambil bahan langsung dari pabrik. Sudah gitu proses pembuatan kami di buat di satu tempat. Kami juga membuat dengan cara masal. sling bag kami juga melalui proses QC atau Quality Control yang ketat. Kami bisa jamin sling bag kami murah namun sling bag kami tidak murahan.
UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
kepada para mitra kami grosir reseller atau dropship kami bisa merekomendasikan produk ini ke berberapa tempat diantaranya :
  1. tempat keramaian contoh pasar, pasar malem, car free day, gelora olahraga,
  2. tempat wisata contoh kolam berenang, monumen nasional, museum, kebun binatang, paralayang, pantai, kraton, candi dan lain lain
  3. distribusi outlet ternama
  4. toko toko tas
  5. bazar bazar pakaian
  6. acara acara musik

HUBUNGI KAMI

Bagi anda yang mau order, komplain dan konsultasi, dapat menghubungi kami :

Sms/Tlpn       : 0822-5702-0004
Sms/Tlpn/WA : 0812-2223-4204
Sms/Tlpn/WA : 0813-1000-6016
Telpon Kantor : 0355 - 3491117 
LINE : @Armmebag
Email; Armmebag@gmail.com

Desa Kalangan No 14 RT 01 RW 02 Ngunut Kab. Tulungagung Jawa Timur (0355-3491117) 


Bekasi Timur Jl.makrik No. 53 RT 06 RW 04 Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu (Dekat Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq) Bekasi Jawa Barat 
( 0813-1000-6016 )
MEDIA SOSIAL 

|| FACEBOOK || TWITTER || TUMBLR || 
|| KASKUS || INSTAGRAM || GOOGLEPLUS ||
||PINTEREST||

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Harga belum termasuk ongkos kirim luar kota
2. Produk kami di jamin dengan kualitas prima
3. Harga bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
4. Pengiriman barang melalui ekspedisi
5. Pembayaran melalui transfer bank dan dilunasi pada saat order telah siap, kirim ke rekening :

  • BRI 0139-01-140640507 Fajri Pradadista
  • BCA 3230480175 a/n Devia Puspitasari


DAERAH OPRASIONAL

SUMATRA^^^^Lampung, Padang, Pekanbaru, Medan, Aceh, Riau, Palembang, Panam^^^^JAWA BARAT DAN JAKARTA^^^^Bandung, Jabotabek( Jakarta, Bogor,Tangerang,Bekasi) Cirebon^^^^JAWA TENGAH DAN DIY^^^^Semarang, Salatiga, Yogya, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Solo, Rembang, Blora, Pati, Cepu, Pekalongan, Purwokerto, Tegal^^^^JAWA TIMUR^^^^Nganjuk, Caruban, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Madiun, Kediri, Pare, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Besuki, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Krian – Kertosono, Sidoarjo, Jombang,^^^^MADURA^^^^Bangkalan, Sampang, Sumenep, Madura, Sumenep, Kalianget^^^^BALI^^^^Ampenan, Cakranegara, Singaraja, Gianyar, Klungkung, Tabanan, Negara, Denpasar^^^^NTT DAN NTB^^^^Bima, Ruteng, Lombok, Kefamenanu, Flores, Ende, Kupang, Sumbawa Besar^^^^KALIMANTAN^^^^Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Berau,Martapura, Tanjung Palas, Tarakan, Bitung, Ketapang, Sampit, Palangkaraya ^^^^SULAWESI^^^^Pudai, Pare, Palu, Gorontalo, Makasar, Manado, Pare- pare, Sidrap, Pinrang, Kendari^^^^AMBON^^^^Ambon, Maluku,Tual, Saparua^^^^IRIAN JAYA^^^^Jayapura, Sorong, Mbima, Fak-Fak, Maumere, Timika, Merauke, Waingapu