PRODUSEN SLINGBAG KANVAS AMPLOP MURAH HARGA MULAI 18.000/PCS

SLINGBAG KANVAS AMPLOP MURAH



UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI



SLINGBAG KANVAS AMPLOP adalah slingbag yang terbuat dari bahan kanvas yang kuat dan tahan lama, karna bahan kanvas memiliki serat kain yang kuat dan tidak mudah hancur. selain itu slingbag kanvas amplop ini mempunyai jahitan yang kuat dan bagus membuat slingbag kanvas ini sangatlah cocok untuk menjadi teman sehari hari anda. slingbag kanvas amplop ini atau yang sering disebut slingbag amplop ini pada dahulu sering disebut sebagai tas pos karna sangat mirip dengan bentuk tempat surat atau juga slingbag amplop ini sangat mirip dengan tas pak post kurir yang selalu mengantar surat. slingbag amplop ini sangat di gandrumi oleh kaum remaja namun tidak salah jika orng orang yang bisa disebut tidak beliya lagi menggunakan slingbag amplop ini, pasalnya slingbag amplop ini sepertinya cocok di gunakan oleh semua orang tidak melihat dari umur, pekerjaan, status dan lain lain.



terlihat lucu simpel namun murah menjadikan slingbag amplop ini sangat lah cocok bagi pasar indonesia yang memiliki prilaku konsumen yang ingin memiliki barang murah namun tidak mahal. awet dan tahan lama karna slingbag amplop ini dilapisi oleh tga lapis kain yaitu bahan kanvas sebagai muka dari slingbag kanvas amplop ini di tengah menggunakan busa dan terakhir menggunakan furing sebagai lapisan pelengkap untuk kenyaman barang yang anda bawa, selain itu menggunakan tali sintetis dan tutp sintetis membuatnya sebagai penyempurna, dan di balut oleh jahitan yang di jahit oleh para tenaga handal. 

kami memiliki berbagai motif yang bisa anda pilih dan anda sukai yaitu : 






LONDON ENGLAND STYLE

MOTIF LONDON ENGLAND STYLE 
MOTIF LONDON ENGLAND STYLE 

MOTIF LONDON ENGLAND STYLE Adalah motif yang banyak menceritakan tentang london atau england atau gambar gambar yang identik dengan london, karna london adalah salah satu kiblat fashion dunia. maka kami memilih sebagai salah satu motif slingbag amplop.

VOLKADOT
MOTIF VOLKADOT 
MOTIF VOLKADOT
UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

MOTIF VOLKADOT Adalah motif yang tak akan di makan waktu karna motif ini sangat lah di gandrumi oleh banyak kaum wanita. maka dari itu kami memilih motif ini sebagai salah satu motif dari slingbag kami.



SUNSET ATAU MATAHARI TENGGELAM


MOTIF SUNSET ATAU MATAHARI TENGGELAM
MOTIF SUNSET ATAU MATAHARI TENGGELAM

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
MOTIF SUNSET ADALAH motif setengah bulatan yang menyerupai matahari tenggelam dengan warna warna yang acak namun rapih. dan berwarna yang girly. maka dari itu kami memilih motif ini sebagai salah satu motif slingbag  kami.



SEGITIGA TERATUR 
MOTIF SEGITIGA TERATUR
MOTIF SEGITIGA TERATUR 
UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
MOTIF SEGITIGA TERATUR Adalah motif dengan bentuk segitiga yang terbentuk dari gambar gambar kecil. dengan warna paduan yang bertolak belakang dan nyentrik dan cock bagi wanita yang bergaya nyentrik. maka dari itu slingbag  kami menggunakan motif ini.


JAJARGENJANG
MOTIF JAJARGENJANG 

MOTIF JAJARGENJANG
UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
MOTIF JAJAR GENJANG Adalah motif yang membentuk jajaran genjang yang tersusun rapih menggunakan warn gradasi satu warna membuat warna ini sangat casual. slingbag  motif jajargenjang sangat cocok unruk wanita yang berpenampilan casual. maka dari itu slingbag  kami menggunakan motif ini.


DIGITAL WARNA ACAK
MOTIF DIGITAL WARNA ACAK
MOTIF DIGITAL WARNA ACAK 
UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
MOTIF DIGITAL WARNA ACAK Adalah motif dengan susunan digital dengan warna yang mendominasi atau campuran campuran warna yang bertabrakan. sangat cocok bagi wanita modern yang menggunakan kecanggihan jaman.
LADY ROSE
MOTIF LADY ROSE
MOTIF LADY ROSE

MOTIF LADY ROSE Adalah motif yang menggambarkan mawar dengan ketajaman yang sedrhana, dari namanya lady rose adalah gambaran wanita yang pendiam namun sangat judes yang menggambarkan mawar yang cantik namun banyak berduri. sangat cocok bagi wanita karir. maka dari itu motif ini di gunakan sebagai slingbag  kami.


Mengapa harga kami bisa murah ? karna kami adalah produsen sling bag  yang membuat sling bag . Selain itu kami mengambil bahan langsung dari pabrik. Sudah gitu proses pembuatan kami di buat di satu tempat. Kami juga membuat dengan cara masal. sling bag  kami juga melalui proses QC atau Quality Control yang ketat. Kami bisa jamin sling bag kami murah namun sling bag kami tidak murahan.
  

kepada para mitra kami grosir reseller atau dropship kami bisa merekomendasikan produk ini ke berberapa tempat diantaranya :
1. tempat keramaian contoh pasar, pasar malem, car free day, gelora olahraga,
2. tempat wisata contoh kolam berenang, monumen nasional, museum, kebun binatang, paralayang, pantai, kraton, candi dan lain lain
3. distribusi outlet ternama
4. toko toko tas
5. bazar bazar pakaian
6. acara acara musik

HUBUNGI KAMI

Bagi anda yang mau order, komplain dan konsultasi, dapat menghubungi kami :

Sms/Tlpn       : 0822-5702-0004
Sms/Tlpn/WA : 0812-2223-4204
Sms/Tlpn/WA : 0813-1000-6016
Telpon Kantor : 0355 - 3491117 
LINE : @Armmebag
Email; Armmebag@gmail.com

Desa Kalangan No 14 RT 01 RW 02 Ngunut Kab. Tulungagung Jawa Timur (0355-3491117)  


Bekasi Timur Jl.makrik No. 53 RT 06 RW 04 Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu (Dekat Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq) Bekasi Jawa Barat 
( 0813-1000-6016 )

MEDIA SOSIAL 

|| FACEBOOK || TWITTER || TUMBLR || 
|| KASKUS || INSTAGRAM || GOOGLEPLUS ||
||PINTEREST||

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Harga belum termasuk ongkos kirim luar kota
2. Produk kami di jamin dengan kualitas prima
3. Harga bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
4. Pengiriman barang melalui ekspedisi
5. Pembayaran melalui transfer bank dan dilunasi pada saat order telah siap, kirim ke rekening :

  • BRI 0139-01-140640507 Fajri Pradadista
  • BCA 3230480175 a/n Devia Puspitasari


DAERAH OPRASIONAL

SUMATRA^^^^Lampung, Padang, Pekanbaru, Medan, Aceh, Riau, Palembang, Panam^^^^JAWA BARAT DAN JAKARTA^^^^Bandung, Jabotabek( Jakarta, Bogor,Tangerang,Bekasi) Cirebon^^^^JAWA TENGAH DAN DIY^^^^Semarang, Salatiga, Yogya, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Solo, Rembang, Blora, Pati, Cepu, Pekalongan, Purwokerto, Tegal^^^^JAWA TIMUR^^^^Nganjuk, Caruban, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Madiun, Kediri, Pare, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Besuki, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Krian – Kertosono, Sidoarjo, Jombang,^^^^MADURA^^^^Bangkalan, Sampang, Sumenep, Madura, Sumenep, Kalianget^^^^BALI^^^^Ampenan, Cakranegara, Singaraja, Gianyar, Klungkung, Tabanan, Negara, Denpasar^^^^NTT DAN NTB^^^^Bima, Ruteng, Lombok, Kefamenanu, Flores, Ende, Kupang, Sumbawa Besar^^^^KALIMANTAN^^^^Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Berau,Martapura, Tanjung Palas, Tarakan, Bitung, Ketapang, Sampit, Palangkaraya ^^^^SULAWESI^^^^Pudai, Pare, Palu, Gorontalo, Makasar, Manado, Pare- pare, Sidrap, Pinrang, Kendari^^^^AMBON^^^^Ambon, Maluku,Tual, Saparua^^^^IRIAN JAYA^^^^Jayapura, Sorong, Mbima, Fak-Fak, Maumere, Timika, Merauke, Waingapu