JUALAN TAS KANVAS MURAH MULAI HARGA 30.000

TAS KANVAS UNIK ARMMEBAG 14

Tas kanvas adalah tas yang terbuat dari bahan kanvas. Bahan kanvas sendiri yaitu bahan yang biasa di pakai para pelukis meng apresiasikan dirinya dengan kuas dan membuat gambar dengan kuas dan cat. Kanvas adalah kain yang berlapis cat campur lem, merupakan kain kanvas terbuat dari yang kain tipis sampai kain tebal dan kuat. Bahan ini dipergunakan untuk membuat layar dan terutama dasar lukisan.
Seorang seniman sebelum melukis membentang kain kanvas di atas kayu bentang (spanram). Biasanya kanvas ini dibuat dengan menggunakan campuran bahan-bahan seperti cat tembok, lem, dan cat lapisan tipis berbahan dasar minyak untuk lapisan terakhir, kanvas ini khusus untuk cat minyak. untuk cat acrylic atau cat berbahan dasar air tidak perlu dilapisi cat minyak.


Untuk membuat kanvas sendiri ada beberapa bahan yang perlu kita siapkan, yaitu rangka kanvas atau spanram terbuat dari kayu, kain blacu atau kain katon, lem kayu (gom arabic, ancur) bisa juga lem putih yang biasa dipakai plamir tembok, cat tembok (pilih yang kadar acryliknya tinggi), zink white (Zn), dan cat kayu warna putih beserta pelarutnnya (cat pengencer minyak)
Kain kanvas sendiri terbagi dua yaitu kain kanvas polos dan kain kanvas motif. Kain kanvas motif sering juga di sebut kain kanvas ring. Kain kanvas polos juga berbagai macam warnanya. Kain kanvas juga ada beberapa tingkatan ketebalan, mulai dari yang tipis hingga tebal. Untuk kain kanvas yang tipis biasanya disebut dengan kain baby kanvas. Terdapat beberapa teknik finishing dalam pengerjaan kain kanvas, diantaranya teknik finishing waterproof, teknik woven rapier, dan lain sebagainya. Kain kanvas dengan teknik finishing waterproof biasanya dimanfaatkan untuk cover cargo, cover truk, tas ransel, alas, dan layar. Sedangkan kain kanvas dengan teknik finishing woven rapier digunakan untuk membuat tas, sepatu, terpal, tenda, dan lain-lain. Kain kanvas juga terdiri dari berbagai kontruksi (density) yaitu kain kanvas menggunakan kontruksi 30×28 dengan anyaman 2/2 (marsoto), kain kanvas menggunakan kontruksi 30×28 dengan anyaman L&P double, kain kanvas dengan kontruksi 110×60 dengan anyaman 2/2 (marsoto), kain kanvas menggunakan kontruksi 106×60 dengan anyaman 2/2 (marsoto), kain kanvas menggunakan kontruksi 94×52 dengan anyaman 2/2 (marsoto), kain kanvas menggunakan kontruksi 96×52 dengan anyaman 2/2 (marsoto), kain kanvas menggunakan kontruksi 64×36 dengan anyaman 2/2 (marsoto) berwarna putih dan cream, kain kanvas menggunakan kontruksi 37×35 dengan anyaman L&P Double warna putih dan cream, dan masih banyak yang lainnya.


Tas kanvas juga banyak jenisnya yaitu tas kanvas gemblok, totebag kanvas, tas kanvas slempang, tas kamera (bahan kanvas), tas hp, sling bag dan lain lain. Karna kuat dan ramah lingkungan banyak tas kanvas yang beredar di Indonesia bahkan di dunia. Bahkan bukan hanya tas saja banyak sekali barang yang terbuat dari kain kanvas ini. Itu yang melandasi kami untuk membuat tas kanvas atau produsen tas kanvas. Kami juga adalah supplier supplier tas kanvas di berbagai daerah.

Dimana kita mendapatkan kain kanvas ? Untuk mendapat bahan tas kanvas tidaklah sulit, kita bisa mencari dipasar atau ditoko yang menjual perlengkapan kesenian, bahkan kanvas sering kita temui di tempat pengrajin batik dan para pelukis. Dengan harga yang tidak begitu mahal serta mudah untuk dibawa, bahkan cukup digulung kita bisa membawanya anda dapat menuangkan ide untuk dijadikan motif tas. Untuk menjadikan dalam wujud tas, maka bahan tas kanvas harus ada alat bantu lainnya dan bahan pendukung lainnya, seperti: benang yang kuat serta mesin jahit dan mesin yang modern sehingga akan menghasilkan tas yang berkualitas. Selain itu harus di buat pola oleh desainer, tentunya sang deseiner harus memikirkan pola dan model tas masa kini agar tas kanvas tersebut laku keras dipasaran dan mendapat pelanggan. Tentunya harus hati-hati dalam membuat pola karena jika ada kesalahan sedikit saja maka kanvas harus ganti, hal ini yang sangat tidak diharapakan oleh para pengusaha tas yang mementingkan bahan tas kanvas sebagai andalan mereka. Kita bisa memilih kain kanvas yang berkualitas tinggi dengan ciri-ciri kain tersebut tidak berwarna kecoklatan dan serat kain terlihat rapat. Itu yang melandasi kami untuk membuat tas kanvas atau produsen tas kanvas. Kami juga adalah supplier supplier tas kanvas di berbagai daerah.


Kami punya cerita :
Pada suatu hari teman saya yang baru saja pergi dari hongkong hendak mengabari saya dengan maksud memberikan oleh oleh pada saya. Karna beliau tau saya adalah produsen tas kanvas maka iya membawakan tas kanvas yang berbentuk sama dengan tas kanvas buatan saya. Setelah berbincang di telpon lalu saya dan temen saya menentukan tempat bertemu. Setelah bertemu saya pun di berikan oleh oleh tersebut dengan di bungkus sangat rapih oleh teman saya. Setelah itu kita memesan makanan dan minuman di café tersebut di bilangan bekasi. Setelah kami makan dan minum saya sangat penasaran apa oleh oleh yang di bawa teman saya lalu saya izin untuk membuka bungkusan rapih itu di café yang kami kunjungi. Setelah saya buka saya terhentak dan menarik napas dalam dalam mengapa ? karna tas yang di bawa temen saya dari hongkong adalah tas bikinan saya dengan ciri yang sangat saya mengerti. Untuk tidak mengecewakan teman saya, saya mengucap terimakasih kepada teman saya. Setelah kami berbincng bincang teman saya mengajak kerumah saya. Sesampainya di rumah saya di bilangan bekasi timur teman saya langsung kaget dan mengucap “subhanallah, ternyata tas buatan temen saya sudah banyak beredar di hongkong saya ikut bangga mempunyai teman seperti kamu”. Dan di situ saya merasa bangga bukan karna buatan saya di jual banyak di hongkong tetapi saya bangga produk buatan Indonesia mulai merambah ke luar negeri. Saya bangga menjadi penduduk Indonesia!!!! Hargai produk local untuk kemajuan Negara ini.

HUBUNGI KAMI

Bagi anda yang mau order, komplain dan konsultasi, dapat menghubungi kami :
Sms/Tlpn       : 0822-5702-0004
Sms/Tlpn/WA : 0812-2223-4204
Sms/Tlpn/WA : 0813-1000-6016
Telpon Kantor : 0355 - 3491117 
LINE : @Armmebag
Email; Armmebag@gmail.com

Desa Kalangan No 14 RT 01 RW 02 Ngunut Kab. Tulungagung Jawa Timur (0355-3491117)  


Bekasi Timur Jl.makrik No. 53 RT 06 RW 04 Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu (Dekat Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq) Bekasi Jawa Barat 
( 0813-1000-6016 )

MEDIA SOSIAL 

|| FACEBOOK || TWITTER || TUMBLR || 
|| KASKUS || INSTAGRAM || GOOGLEPLUS ||
||PINTEREST||

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Harga belum termasuk ongkos kirim luar kota
2. Produk kami di jamin dengan kualitas prima
3. Harga bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
4. Pengiriman barang melalui ekspedisi
5. Pembayaran melalui transfer bank dan dilunasi pada saat order telah siap, kirim ke rekening :

  • BRI 0139-01-140640507 Fajri Pradadista
  • BCA 3230480175 a/n Devia Puspitasari


DAERAH OPRASIONAL

SUMATRA^^^^Lampung, Padang, Pekanbaru, Medan, Aceh, Riau, Palembang, Panam^^^^JAWA BARAT DAN JAKARTA^^^^Bandung, Jabotabek( Jakarta, Bogor,Tangerang,Bekasi) Cirebon^^^^JAWA TENGAH DAN DIY^^^^Semarang, Salatiga, Yogya, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Solo, Rembang, Blora, Pati, Cepu, Pekalongan, Purwokerto, Tegal^^^^JAWA TIMUR^^^^Nganjuk, Caruban, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Madiun, Kediri, Pare, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Besuki, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Krian – Kertosono, Sidoarjo, Jombang,^^^^MADURA^^^^Bangkalan, Sampang, Sumenep, Madura, Sumenep, Kalianget^^^^BALI^^^^Ampenan, Cakranegara, Singaraja, Gianyar, Klungkung, Tabanan, Negara, Denpasar^^^^NTT DAN NTB^^^^Bima, Ruteng, Lombok, Kefamenanu, Flores, Ende, Kupang, Sumbawa Besar^^^^KALIMANTAN^^^^Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Berau,Martapura, Tanjung Palas, Tarakan, Bitung, Ketapang, Sampit, Palangkaraya ^^^^SULAWESI^^^^Pudai, Pare, Palu, Gorontalo, Makasar, Manado, Pare- pare, Sidrap, Pinrang, Kendari^^^^AMBON^^^^Ambon, Maluku,Tual, Saparua^^^^IRIAN JAYA^^^^Jayapura, Sorong, Mbima, Fak-Fak, Maumere, Timika, Merauke, Waingapu